Kisah Empat Sahabat Mendorong Samuel Menjadi Anak yang Taat
Sumber: Jawaban.com

Family / 1 July 2024

Kalangan Sendiri

Kisah Empat Sahabat Mendorong Samuel Menjadi Anak yang Taat

Lidya Dwi Apriliani Official Writer
190

Terlahir sebagai anak satu-satunya, membuat Samuel (12 tahun) tumbuh menjadi anak yang manja. Setiap permintaan Samuel selalu diusahakan oleh orang tuanya. Selain itu, ia juga terbiasa membantah perintah orang tuanya dan menjadi anak yang tidak taat.  

Terkadang ia mudah marah pada hal-hal sepele yang diminta oleh orangtuanya.Meskipun begitu, Samuel selalu hadir di sekolah minggu Superbook GITJ Tawangrejo.  

Suatu hari, Samuel dan teman-teman sekolah Minggunya menghadiri acara Nonton bareng Super Paskah dari Superbook di rumah temannya. Mereka menonton video petualangan Empat Sahabat dan animasi alkitab yang berjudul "Kasih Terbesar".  

BACA JUGA : Doa Karolina Terjawab Setelah Menonton Petualangan Empat Sekawan

Kisah tersebut membuat Samuel dan teman-temannya tersentuh. Samuel melihat bagaimana salah satu anak dalam video tersebut rela mengikuti lomba demi membantu biaya pengobatan ibunya yang sakit.  

Samuel tersentuh oleh rasa sayang dari anak tersebut kepada ibunya. Penjelasan salah satu GSM setelah penayangan membuat Samuel sadar bahwa selama ini ia serinngkali melawan perintah orang tuanya.  

BACA JUGA : Transformasi Luar Biasa Juanita, Anak yang Kasar Kini Menjadi Lebih Sabar

"Iya, dulunya saya sering membantah perkataan orangtua, kalua disuruh-suruh tidak mau, kalau belajar selalu tunggu dulu. Setelah lihat Superbook, saya menjadi tahu bahwa kita harus menghormati orangtua dan nggak boleh membantah orangtua" ungkapnya. 

Sejak saat itu, Samuel bertekad untuk menjadi anak yang lebih baik. Ia mulai mendengarkan nasihat dan perintah orang tuanya. Samuel juga tetap rajin mengikuti sekolah Minggu dan semakin mengasihi teman-temannya.

Agar generasi anak tumbuh menjadi mereka yang mengasihi Tuhan, CBN mempersembahkan Superbook, sarana animasi Alkitab dan kurikulum pembelajaran untuk anak-anak sekolah minggu. Dengan hadirnya animasi Alkitab, anak-anak dapat lebih mudah memahami Firman Tuhan. Mari mendukung terus pelayanan Superbook dalam menyampaikan Injil kepada anak-anak dengan cara yang lebih sesuai dengan kehidupan mereka! Klik tombol di bawah ini untuk memberikan dukungan pada Superbook.

DONASI SEKARANG!

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami